Sistem Pembelajaran Tatap Muka Mulai Diterapkan di Teknik Elektro UPGRIS

Teknik elektro UPGRIS mulai menyusun sistem pembelajaran, sistem pembelajaran secara tatap muka atau luring. Sistem pembelajaran tatap muka ini, sebagai wujud tanggapan oleh program studi teknik elektro. Terhadap keinginan dari mahasiswa teknik elektro UPGRIS, yang sudah sangat merindukan pembelajaran di kampus, seperti sebelum masa pandemi Covid 19.

Pelaksanaan pembelajaran yang secara langsung melalui tatap mua ini, merupakan wujud nyata dari keseriusan program studi teknik elektro dalam memberikan perhatian, serta tanggap dalam mendidk dan mendorong mahasiswa untuk menjadi tenaga kerja yang siap menyongsong revolusi indutri 5.0.

Untuk pelaksaan dari kuliah tatap muka atau luring ini, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Serta akan dilaksanakan secara bertahap, dimulai dari seluruh mahasiswa semester dua. Adapun jadwal perkuliahan, program setudi teknik elektro membagikan di website program studi, dan disosialisasikan pula secara personal melalui grup media sosial, yang sudah terdaftar pada dosen tiap program studinya.

Gambar 1. Jadwal kuliah secara tatap muka

Perhatian : Untuk jadwal perkuliahan tatap muka, dapat di unduh dihalaman menu UNDUH, kemudian masuk ke submenu JADWAL PERKULIAHAN. Dapat juga melalui alamat berikut, yang ada di bawah ini :

https://teknikelektro.upgris.ac.id/jadwal-perkuliahan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *