Empat Orang Berhasil Lulus pada Program Studi Teknik Elektro pada Wisuda ke 68 UPGRIS

Karena pada wisuda ke 68 Universitas PGRI Semarang, masih dalam masa pandemi Co Vid 19. Maka fakultas teknik, pada program studi teknik elektro dilakukan secara On Line. Pada acara wisuda ini, dilakukan oleh wisudawan dan wisudawati di rumah masing-masing dengan didampingi oleh orang tua atau wakil dari orang tua masing-masing.

Acara Wisuda UPGRIS ke 68, dilakukan secara online

Untuk program studi teknik elektro, telah berhasil meluluskan sebanyak 4 orang, pada wisuda ke 68 ini. Diharapkan dengan ilmu yang diperoleh di UPGRIS, mahasiswa siap masuk ke dunia kerja secara nyata, serta mampu menyongsong revolusi industri 4.0.

Dengan tidak mengurangi kesan khusus pada acara wisuda. Acara pelaksanaan wisudawan dan wisudawati yang ke 68 ini, UPGRIS menggunakan cara yang unik dan berbeda, dibanding dengan universitas yang lain.

Dimana saat waktu memindahkan pita pada topi wisudawan dan wisudawati. Merupakan simbol disahkan kelulusannya oleh universitas, yang sebelumnya berada di sebelah kiri, kemudian dipindah ke sebelah kanan. Saat sebelum pandemi, dilakukan oleh rektor UPGRIS. Berbeda untuk kali ini. Kali ini dilakukan secara simbolis, dan dilakukan oleh orang tua dirumah masing-masing. Sehingga kesan bagi para wisudawan dan wisudawati tetap ada.

Rektor beserta jajarannya menyaksikan acara wisuda ke 68 dengan tertib, lancar dan kitmat

Dengan disaksikan oleh rektor UPGRIS beserta jajarannya. Wisuda ke 68, telah berhasil dan sukses, dengan dilaksanakan secara tertib, lancar dan kitmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *