Seminar Online

Halaman ini menyajikan beberapa informasi tentang workshop dan pelatihan yang diadakan oleh program studi teknik elektro UPGRIS. Informasi yang telah diterbitkan, diharapkan akan menunjang pengetahuan bagi dosen dan mahasiswa teknik elektro UPGRIS. Untuk menambah ilmu dan pengetahuan, baik secara sistem online, maupun offline.

Webinar teknologi :
Tanggal : 12 desember 2020
Tema : implementasi artificial intelegence pada dunia industri di indonesia
Pembicara :

  1. Rahmad kurniawan (core enginer) PT.widya informasi nusantara
  2. Khalif Radhan (Head of product division) PT.widya informasi nusantara
  3. Imadudin harjanto S.T.,M.Eng (dosen teknik elektro UPGRIS)
    Peserta :Mahasiswa teknik elektro
    Himpunan mahasiswa teknik elektro upgris dan forum komunikasi himpunan mahasiswa elektro indonesia wil.8 kecuali magelang

Merupakan kegiatan online dengan tujuan memberikan pengetahuan mengenai artificial intelegence,

Webinar Pelatihan dasar elektronika dan arduino, merupakan kegiatan online dengan tujuan memberikan pengetahuan mengenai manfaat elektronika bagi kehidupan sehari-hari

Pada webminar Machine Learning, diharapkan agar memberikan pengetahuan kepada dosen dan mahasiswa teknik elektro UPGRIS, mengenai pembelajaran mesin yang sekarang mulai tren.

Pada webminar implementasi pengendus buatan, dengan mengikuti webminar ini diharapkan, akan membuka wawasan kepada dosen dan mahasiswa teknik elektro UPGRIS. Mengenai implementasi sensor, yang dipadukan dengan teknologi kecerdasan buatan. Untuk dapat mendeteksi penderita CoVid 19, yang sekarang ini menjadi wabah nasional, maupun dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *